Kamis, 14 Maret 2013

Kutipan Novel



Okee ini gue ngepost Cuma buat iseng-iseng aja hahaaha… kata-kata dibawah ini Cuma kutipan dari salah satu novel karya Agnes Davonar..
Langsung aja yukk mariiii~

*Kita tidak perlu merasa sedih dengan keadaan kita walau terlahir tidak sempurna didunia ini, karena Tuhan memberikan kita nafas kehidupan dengan tujuan hidup masing-masing :)

*Dalam hidup, ada saatnya kita tidak bisa memilih, selain bertanggung jawab terhadap hal yang kita lakukan dimasa lalu. percayalah masa depan akan menjadi lebih indah bila kita berusaha untuk menerima keadaan kita :)

*Sahabat, kau adalah cahaya dalam kehidupanku. lentera yang siap menyala disaat aku merasa gelap didunia ini, jadilah abadi selamanya dalam hidupku tanpa pernah hilang seperti bayangan :)

*Saat terindah dalam hidupku adalah bersamamu, saat tersedih dalam hidupku adalah kehilanganmu :)

*Bila harus aku berhenti bernafas didunia ini, jadikanlah aku duniamu untuk yang terakhir kalinya seperti aku menjadikan dirimu duniaku yang terakhir :)

*Sahabat adalah permata hati, sedangkan kekasih adalah perhiasan yang hanya sesaat dihati :)

*Ketika seseorang datang dan tersenyum padamu, itu adalah awal sebuah takdir yang kelak akan membawamu pada dua hal, kebahagiaan dan kesedihan :)

*Terkadang arti kebahagiaan dapat terjadi karena kita melihat masa lalu dan membawanya ke masa depan untuk bercermin tentang kehidupan kita saat ini :)

*Aku mungkin tidak terlahir untuk membuatmu selalu tersenyum, tapi aku tercipta untuk selalu disampingmu, agar kau tau, aku ingin kau selalu bahagia didunia ini :)

*Cinta tidak melihat warna hitam ataupun putih yang kau berikan, tapi cinta memberikan warna yang indah yang terlihat dari mata dan hati yang kau tunjukan padanya :)

*Karena cintalah yang mengubah perbedaan didunia ini, karena hanya cintalah yang mengubah warna mata hati kita, karena cintalah aku hidup diantara kisahmu :)

*Bila ada pertemuan didunia ini maka akan ada perpisahan disampingnya, bila ada kebahagiaan didunia ini maka akan ada kesedihan disampingnya :)

*Bila cinta tidak bisa menghapus kesedihanmu maka bencilah diriku seperti engkau mencintaiku dulu kala :)

*Bagaimana pun kau hadir dalam hidupku, aku yakin baik atau buruknya kehidupanmu hanyalah Tuhan yang paling mengerti mengapa kau ada disisiaku :)

*Aku mungkin bukanlah hal terbaik dalam hidupmu tapi aku percaya kamu adalah hal terindah yang pernah ada dalam hidupku :)

*Hingga nafasku kelak berakhir, aku percaya cintaku akan sampai padamu walau diujung dunia nanti kita terpisahkan :)

*Cinta sejati adalah bagian terindah dalam hidupku yang tak akan pernah hilang hingga nafasku berakhir didunia ini :)

*Masa lalu adalah pilihan yang kita lalui sedangkan masa depan adalah pilihan yang kita tentukan :)

*Aku mungkin tidak bisa membuatmu bahagia dengan takdirku saat ini, tapi aku berjanji kelak bila aku terlahir kembali, kamulah orang yang paling bahagia karenaku :)

*Saat ini aku bukan menangis karena bersedih kau meninggalkanku, tapi aku menangis karena sulit bagiku untuk melupakan cinta yang pernah ada dalam hidup kita :)

*Satu hal yang tak mungkin kulupakan tentang kamu adalah saat kau hadir dalam hidupku untuk ada bersama matahari yang kau berikan padaku :)


*Saat ini aku bukan menangis karena bersedih kau meninggalkanku, tapi aku menangis karena sulit bagiku untuk melupakan cinta yang pernah ada dalam hidup kita :)

*Satu hal yang tak mungkin kulupakan tentang kamu adalah saat kau hadir dalam hidupku untuk ada bersama matahari yang kau berikan padaku :)


Agnes Davonar, kutipan Novel Love n' Life Chocolatos "Ayah, Mengapa Aku Berbeda?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MATERI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA: Komunikasi Non Verbal Dalam Budaya

Komunikasi non verbal             Antropolog Edward T. Hall (1973) berpendapat bahwa budaya adalah komunikasi dan komunikasi adalah buda...